Paramount Land Luncurkan Area Komersial Multifungsi

Paramount Land sukses menggelar acara peluncuran area komersial terbaru mereka, Omaha Square. Area komersil ini dibangun di atas lahan seluas ±4.200m2 dengan konsep komersial business loft  dan lifestyle center. Omaha Square terdiri dari 4½ lantai: lantai dasar dikhususkan untuk usaha makanan serta lantai 1, 2, dan 3 diperuntukkan untuk area perkantoran, pertokoan, atau bahkan SOHO (small office, home office). Salah satu keunggulan Omaha Square adalah adanya area perkantoran yang dirancang dengan konsep mezanin sehingga pemanfaatan ruang menjadi lebih efisien. Selain itu, ada pula fasilitas eskalator, lift, dan area lobi pada setiap lantai, serta area parkir di lantai basement. Area komersial ini dijual mulai dari Rp882,5 juta-an/unit.

Untuk sebuah kantor tentunya dibutuhkan sebuah genset sebagai sumber listrik alternatif. Harga genset untuk kantor bisa didapatkan dengan murah melalui Suplier Genset Yogyakarta.

Produk Karya Bangsa Yang Mendunia

Unik, menarik, dan estetik. Inilah gambaran “rumah” atau kap lampu yang dirancang oleh Budiman Ong, pendiri Ong Cen Kuang Designs. Ketertarikan pria lulusan dari Gray School of Art, Robert Gordon University di Skotlandia, terhadap kap lampu ini membawanya keliling dunia. Tak hanya digandrungi di Indonesia, beragam karya yang dibuat di Bali ini diminati pangsa pasar Eropa dan Amerika. Yang luar biasa, setiap karya Budiman Ong dibuat secara manual, bukan pabrikasi. Selain itu, materialnya terbuat dari bahan yang tak biasa, seperti ritsleting dan kain. Walaupun dibuat secara manual, beragam karya rancangannya sangat detail, unik, dan presisi. Beragam karyanya ini sempat dipamerkan di pameran Keramika dan Furnitur 2016. Untuk mengenal beragam produknya.

Pameran Keramika

KERAMIKA 2016 akan digelar kembali pada tanggal 17-20 Maret 2016 di Jakarta Covention Center (JCC). Penyelenggaranya adalah Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) yang berkolaborasi dengan Reed Panorama Exhibtions (RPE). Dengan menempati area seluas 6.500m2, pameran ini akan diikuti oleh lebih dari 50 produsen. KERAMIKA 2016 akan digelar bersamaan dengan edisi ke-15 pameran dan konferensi bahan bangunan, arsitektur, interior desain, dan konstruksi terbesar di Jakarta, yaitu MEGABUILD INDONESIA 2016 serta JAKARTA DESIGN WEEK 2016. Tentunya, ini akan menjadi pagelaran yang luar biasa. Jadi, jangan sampai Anda tidak datang. Catat tanggal penyelenggaraannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *