Categories
Tekno

LCD Display yang Jelas dan Akurat

Perusahaan asal Guangdong, Tiongkok ini sudah terkenal sebagai produsen aksesories dan perlengkapan pendukung gadget. Beberapa Aksesoriesnya didesain khusus untuk Apple yang memang sangat terkenal di negeri tirai bambu tersebut. Salah satu produknya adalah PISEN Power Station yang di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Power Bank. PISEN LCD Power Station memiliki LCD Display pada bagian depannya. Power Bank ini memiliki dua varian masing-masing 5000 mAh dan 10.000 mAh.

Yang membedakan dari dua varian tersebut hanyalah pada ukuran dimensi karena semakin besar kapasitasnya maka semakin besar ukuran baterai yang digunakan dan tentu mempengaruhi bobotnya. PISEN LCD POWERSTATION 5000 mAh memiliki dimensi yang hampir sama dengan Power Bank seukurannya yaitu 73 x 76 x 23 mm. Bobotnya yang kurang dari 200 gram sangat nyaman untuk dibawa kemana pun dan tidak merepotkan. Seluruh Interface-nya terletak pada bagian atas yang masing-masing adalah input power dan dua buah USB Output.

Kedua USB Output menghasilkan daya yang berbeda yaitu DC 5V/1A dan DC 5V/2,1 A sehingga pengguna dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. LCD Dipslay yang digunakan pada PISEN LCD POWERSTATION menampilkan kapasitas baterai dalam bentuk persentase. Selain itu, pada LCD Display juga menampilkan tulisan IN, OUT 1, dan OUT 2 saat sedang digunakan. LCD Display akan meredup dan mati secara otomatis saat tidak digunakan sehingga akan menghemat baterai.

Uniknya tombol power ON/OFF pada Power Bank ini menggunakan sistem sensor sehingga cukup menyentuh tombol power tanpa harus menekannya. Tidak cukup sampai disitu perangkat ini mampu melakukan pengisian IN dan OUT bersamaan. PISEN LCD POWERSTATION 5000 mAh mampu melakukan pengisian Smartphone dengan kapasitas baterai 2000 mAh sebanyak dua kali atau mampu bertahan selama dua hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *