Hala Ronaldo Bagian 2

Sosok Ronaldo yang kita kira lebih suka hura-hura toh juga punya sisi lain yaitu memberi inspirasi. Misalnya ketika berlangsung peringatan Hari Air Se-dunia, ia mengingatkan akan hari tersebut, sambil menunjukkan betapa ia sangat doyan minum air. Katanya, “Appreciate it and make a difference”. Siapa bilang minum air kuno? Malah jadi gaya hidup yang berbeda dan tentulah sehat. Atau, bagaimana lewat ketenarannya ia mengajak untuk peduli anak di Palestina dan Syria yang jadi korban perselisihan. Ia tak perlu memanfaatkan untuk menambah ketenaran atas dirinya.

Seperti halnya politisi Indonesia yang manfaatkan Hari Buruh tempo hari. Banyak cara untuk menjadi bagian dari komunitas dunia. Seorang bintang tak bisa berdiri sendiri di panggung dan menjadi menara gading. Ia tetaplah manusia biasa, hanya kebetulan nasibnya berkata lain, selain oleh karena buah dari kerja keras. Bagi kaum pria, hmm…Ronaldo memang paling bisa bikin pasangan Anda terkelepek.

Coba baca tulisan Twitternya yang saya copy berikut, “Seorang cewek akan sangat bangga ketika ia tahu bahwa kamu menjadikan ia segalanya di depan semua orang.” Makanya, Gwen Stacy terpaksa tarik hubungan, ketika sang pacar, Spider-man bilang seperti ucapan Ronaldo, di saat hubungan tengah terulur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *